Sunday, October 20, 2013

egois dikit gpp



Apa pernah kamu merasakan sendiri?  Meskipun disekeliling kamu banyak orang
Aku pernah merasakan itu
Sebenarnya bukan karena tak ada seorangpun
Namun ada dimana seseorang merasa  ingin benar benar sendiri
Ya, butuh waktu untuk sendiri lebih tepatnya!

Aku pernah berfikir jika waktu itu tiba, waktu dimana tidak ada seorangpun yang bisa memprediksi
Waktu yang gabisa kita pungkiri, Bukan aku takut pada kematian. Melainkan aku hanya takut kehilangan sesorang yang aku sayangi
Aku sangat menyayangi orang tua ku terlebih
Granma
Ya, dialah yang paling aku sayangi didunia ini
Aku merasa berhutang kasih sayang yang lebih kepadanya
Bagaimana cara ia merawatku, mensupport aku dari rasa sakit, mengasihi dan menjagaku dari ketakutan.
Aku ingin sekali memaki diriku sendiri dasar manja! Tapi apa boleh buat inilah aku, namun bukan itu masalahnya. Aku hanya berusaha mandiri dan tak bergantung. Terserah orang lain mau menilai apa.

aku hanya menyeimbangkan kewajiban dan tanggung jawabku
aku hanya menjalani tugasku sebagai anak
aku cukup bahagia, tapi jika ada sesuatu yang hilang, apalagi kalo sampai itu terjadi
kalian pasti punya salah satu orang terdekat. Dan akan merasakan itu kelak!
 


Aku gak akan mau berpisah, dan gak akan pernah mau meskipun kenyataannya yang berawal pasti ada akhirnya, tapi aku gabisa! bila waktu itu tiba
Aku gatau diriku akan seperti apa, Aku juga gapernah siap dan gak akan siap
Seegois inikah?
Tapi ini manusiawi bukan? seseorang ga akan pernah mau berpisah dengan orang yang sangat ia sayang. Begitupun aku.
Kenapa aku berfikir demikian? Karena aku tau suatu saat masa itu akan tiba. Aku hanya bisa berdoa semoga semuanya baik-baik saja, dan inilah aku dan caraku. :’)


No comments:

Post a Comment