Thursday, February 7, 2013

aku tak tau itu apa

Rasa itu memang sulit ditebak
Ketika sudah menyentuh hati dia akan terus melekat bagai parasit yg sulit untuk dienyahkan. Selalu menyeruak dan terasa sesak seketika, terasa sakit tanpa tau apa penyebabnya.

Seperti perasaanku pd nya yg berkali kali aku terus coba untuk mengenyahkannya namun tak pernah berhasil menepiskannya. Mencoba menyimpang dipersimpangan jalan untuk menemukan bahagiaku dan melupakan apa yg harusnya dilupakan

Dan itu membuatku jatuh berkali kali, memendam rindu yg tak pernah sampai sedikitpun padanya. Hal ini benar-benarpelik. Aku menyerah!

Ku biarkan kini rasaku pada dirinya yg bertahun-tahun ini tumbuh subur menjadi kenangan yg hanya menemani perjalanan hidupku saja, meskipun tak pernah tersampaikan :')

karena aku tau kehidupan yang sempurna itu hanyalah ada dalam sebuah dongeng, cerita pendek, novel bahkan ftv tapi tidak dengan kehidupanku! harapanku saja sangat abu-abu "semoga suatu saat  orang itu bisa mengetahui meskipun itu hal yang mustahil "

bukanya menyukai itu hal yg wajar tp kenapa rasa suka itupun tak pernah pergi?

aku mengetahui seperti apa dan selalu mengaguminya tapi sedikitpun keberadaanku saja tidak pernah ia rasakan... aku terlalu pengecut selalu saja menuangkan semuanya dalam bentuk tulisan dan menetralisir sendiri perasaanku dg caraku

Caraku untuk mencoba dg yg lain caraku untuk menjadi munafik dan caraku untuk belajar menyukai org lain sehingga aku selalu terjatuh oleh apa yg aku perbuat

karena rasa yg tak terbatas ini bukan untuk diriku sendiri dan mereka melainkan untuk dirnya

Aku percaya segala sesuatu telah digariskan, dan saat ini kan ku nikmati sendiri perjalanan hidupku tidak hanya dg memikirkannya lagi, kubiarkan dirinya bebas lepas dari fikiranku

Mungkin yg paling utama adalah memikirkan apa yg harus aku kejar bukan untuk sendiri tapi untuk orang yg memberikan kasihnya yg tak terbatas karena keluargalah satu-satunya yg membuatku kuat saat ini hingga nanti :)


mungkin

No comments:

Post a Comment